Selasa, 24 Mei 2011

RBP ( REFORMASI BIROKRASI POLRI ) TW I

Diinformasikan kepada Subsatker Jajaran Polres Sintang, Bahwa Dalam Rangka Reformasi Menuju Polri Yang Mandiri Polres Sintang Telah Membentuk Tim Pokja Rbp Polres Sintang Yg Terdiri Dari 5 Tim Pelaksana Program Yang Bertanggung Jawab Langsung Kepada  Kapolres Sintang. Adapun 5 Tim Pelaksana Program Adalah Sbb :

  1. Program manajemen perubahan dan transformasi budaya dgn giat internalisasi dan sosialisasi reformasi birokrasi polri serta transformasi budaya organisasi (Kasi Propam Polres Sintang).
  2. Program restrukturisasi organisasi dan tata laksana dgn giat perencanaan ulang struktur organisasi polri kma analisa beban kerja dan identifikasi serta inventaris sop/protap (Kabag Ren Polres Sintang).
  3. Program quick wins dgn giat identifikasi bidang kerja yang dirasakan langsung oleh masy kma program rencana aksi dan memantau pelaksanaan quick wins (Kabag Ops Polres Sintang).
  4. Program manajemen sdm dan remunerasi dgn giat review dan penyempurnaan strategi kma kebijakan dan sistem manajemen sdm serta merumuskan remunerasi (Kabag Sumda Polres Sintang).
  5. Program evaluasi kinerja dan profil polri 2025 dgn giat melakukan evaluasi kinerja polri secara kuantitatif dan kualitatif dan merumuskan profil polri th 2025 (KasiWas Polres Sintang).

Berkaitan dgn hal tersebut di atas, agar Ka menindaklanjuti dan segera melaporkan hasil anev program pelaksanaan implementasi RBP TW I TA. 2011 tsb diatas secara keseluruhan dan secara kuantitatif / kualitatif sesuai program dan kegiatan yang telah ditetapkan kepada Kapolres Sintang up Kabag Ren Polres Sintang
paling lambat pada tanggal 25 Mei 2011 beserta Soft Copy laporan.
DUM.

untuk mendapatkan format RBP dapat di unduh di link di bawah ini
http://www.mediafire.com/?vnlqqf4f4yii54i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar